Situs Blogger Indonesia Membahas Semua Hal

Pelajar Tewas Terhimpit Badan Bus

Diduga rem blong, bus yang mengangkut rombongan siswa SMP Negeri I Lelea, Indramayu, Jawa Barat menabrak pembatas jalan dan masuk jurang, Ahad (16/10). Kecelakaan di jalur alternatif Plangon, Kecamatan Sumber, Cirebon, Jabar, ini mengakibatkan seorang pelajar meninggal. Korban tewas terhimpit badan bus yang terguling.

Jenazah Siti Sakirah dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Gunung Jati. Sedangkan belasan orang yang terluka berat dan ringan langsung dilarikan ke RS Mitra Plumbon dan RS Ciremai. Mereka yang luka berat mengalami patah tulang akibat terkena benturan keras saat bus terguling dan masuk jurang.

Peristiwa nahas bermula saat bus bernomor polisi E 7868P mengalami rem blong. Dalam kondisi jalan yang menurun di Plangon, sopir yang dikemudikan Yudi, warga Desa Slaur, Indramayu sulit mengendalikan laju kendaraan. Rombongan saat kejadian tengah dalam perjalanan pulang ke Indramayu. Mereka baru saja selesai kemah bersama di obyek wisata Si Domba Kuningan.

Akibat kecelakaan jalur alternatif Mandirancan-Cirebon sempat mengalami kemacetan selama kurang lebih dua jam. Karena jalan digunakan untuk mengevakuasi korban serta bangkai bus.Hingga sore tadi sejumlah siswa dan guru SMPN I Lelea yang cedera masih menjalani rawat inap di RS Mitra Plumbon. Sedang jenazah Siti usai divisum langsung dibawa ke rumah korban di Indramayu. Kasus ini sedang diselidiki Kepolisian Resor Cirebon.

https://mmnnnoke.blogspot.com/2011/10/pelajar-tewas-terhimpit-badan-bus.html
Mohon Bagikan ke › Facebook Twitter Google+

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pelajar Tewas Terhimpit Badan Bus | MMNNN