Situs Blogger Indonesia Membahas Semua Hal

pendapat saya mengenai islam dan kristen

kemaren saya mengikuti perdebetan antara islam dan kristen
banyak hal yang diperdebatkan,namun menurut saya pribadi sebagai orang yang kurang faham akan hal itu hanya bisa berfikir memakai pikiran saya sendiri,dan saya mencoba menelaah semua yang saya baca dan yang saya dengar,menurut saya umat kristiani masih kurang memahami apa itu agama apa itu tuhan.
dan menurut saya umat kristiani terlalu bernafsu mencari kelemahan islam.
padahal dalam islam tidak ada kelemahannya,yang ada adalah hanya kesempurnaan dan keseimbangan.
namun sayangnya umat islam terpecah belah,seandainya tidak terpecah belah,saya yakin seyakin yakinnya islam akan bertahta dalam kerajaan emas.
satu satunya kelemahan islam hanya itu saja,tidak ada persatuan yang kokoh seperti agama lainnya dan masih gampang di adu domba.
bagi anda yang masih belum memahami mengenai TUHAN atau mengenai AGAMA anda bisa membaca artikel dibawah ini:
AGAMA
TUHAN
bagi umat kristen mohon jangan marah membaca postingan ini.
saya hanya mengemukakan pendapat pribadi saya sendiri,apabila ada kesalahan mohon masukannya.
terima kasih sudah membaca tulisan pendapat saya mengenai islam dan kristen ini.

https://mmnnnoke.blogspot.com/2012/03/pendapat-saya-mengenai-islam-dan.html
Mohon Bagikan ke › Facebook Twitter Google+

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

pendapat saya mengenai islam dan kristen | MMNNN